Aplikasi penghasil

7 Aplikasi Penghasil Uang Yang Bisa Dilakukan Dari Rumah

Era digital saat ini telah melahirkan banyak aplikasi menarik yang dapat memberikan manfaat, termasuk aplikasi penghasil uang yang menawarkan imbalan menarik bagi penggunanya. Tidak hanya dalam bentuk uang tunai, tetapi juga voucher belanja dan poin yang dapat ditukarkan untuk donasi. Inilah beberapa aplikasi yang perlu kamu ketahui:

EyeEm

Aplikasi EyeEm telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dan mendapat rating 4,3 di Play Store. EyeEm adalah platform jual-beli foto yang memungkinkan kamu menjual hasil potretanmu. Foto-foto yang diunggah memiliki peluang untuk dibeli oleh brand terkenal, dan kamu akan mendapatkan imbalan jika foto tersebut terjual.

Shutterstock

Shutterstock juga merupakan aplikasi jual-beli foto yang dapat membantu kamu menghasilkan uang. Meskipun baru diunduh oleh 1 juta pengguna, Shutterstock telah mendapatkan ulasan positif dari lebih dari 20 ribu pengguna. Jika kamu adalah pecinta fotografi, ini adalah aplikasi yang tepat untuk mencoba menjual foto-foto kreatifmu.

Twitch

Twitch adalah aplikasi live streaming yang banyak digunakan oleh para gamers. Kamu dapat menghasilkan uang melalui program afiliasi, menjual merchandise, dan mendapatkan sponsor dari produk tertentu. Jika kamu aktif dalam komunitas gaming, Twitch bisa menjadi sumber penghasilan yang menarik.

ySense

ySense adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang dengan menyelesaikan survei online. Topik survei yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari film, acara TV, hingga produk dari merek-merek terkenal. Uang yang kamu dapatkan dari menjawab survei dapat dicairkan melalui PayPal.

YouGov

YouGov adalah aplikasi survei yang telah lama hadir dan diandalkan oleh banyak pengguna untuk menghasilkan uang. Poin yang kamu dapatkan dari survei bisa bervariasi tergantung pada durasi dan kompleksitasnya. Topik survei yang disediakan juga menarik, sehingga kamu bisa mencoba survei bersama YouGov.

Swagbucks

Aplikasi Swagbucks memungkinkan kamu mendapatkan uang dengan menyelesaikan survei, bermain game, dan menjual produk afiliasi. Imbalan yang kamu kumpulkan bisa ditukarkan dengan uang dan dicairkan melalui saldo PayPal, atau ditukarkan dengan produk dari Amazon dan Walmart.

AdaKami

Platform pinjaman uang tunai digital yang telah memperoleh izin resmi, terdaftar, dan berada di bawah pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Aplikasi ini memberikan Anda kemampuan untuk mengajukan pinjaman digital dengan mudah, terutama saat Anda menghadapi situasi mendesak atau mengalami kendala dalam pengajuan kartu kredit.

Penting untuk diingat bahwa penggunaan aplikasi ini sebaiknya dibatasi untuk keadaan darurat saja. Pinjaman yang diberikan melalui AdaKami adalah bentuk utang yang harus Anda bayar kembali. Oleh karena itu, pastikan Anda menggunakannya dengan bijak dan hanya saat benar-benar dibutuhkan.

Semua aplikasi di atas telah terbukti membayar penggunanya. Mereka menawarkan berbagai jenis tugas yang menarik, bahkan dapat dilakukan dengan cara yang santai. Jadi, jangan tunggu lagi, segera unduh aplikasi-aplikasi ini dan mulailah menghasilkan uang dari smartphone kamu!